Minggu, 19 September 2010

BELAJAR MEWIRAMA


2 komentar:

  1. Hallo Pak Nengah...apa kabar..
    boleh juga saya diajarkan mewirama ya..suara kidungnya bagus sekali saat sembahyang bersama.

    BTW, mohon dikoreksi untuk kolom komentar blog Banjar Kendari, saya sudah akses kesana, tetapi sulit memberi komentar disana, karena kolom select profile nya tidak lengkap seperti disini.
    Terimakasih. SALAM...

    BalasHapus
  2. Matur Suksma Pak Dokter, sudah berkunjung ke blog saya, kabar saya baik-baik saja, mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,

    Oh ya, kalau soal kidung saya baru belajar ha-ha-ha untuk meramekan saja kalau pas sepi- sepi Pak Dokter

    Untuk blog banjarkdi nanti saya kasi tahu administratornya, Pak Nyoman Sedana, suksma

    BalasHapus